Pantesan Kuliah Perhotelan Makin Diminati, Ternyata 7 Kemewahan Ini Alasannya!

1. Tempat Kerja Yang Kondusif, Nyaman Dengan Berbagai Fasilitas Hotel Yang Memadai Dan Mewah Bisa Dinikmati Setiap Hari 

Ketika kamu bekerja di hotel, maka otomatis kamu bisa menikmati mewahnya fasilitas hotel setiap hari. Mulai dari suasana kenyamanan hotel, berbagai ruangan mewah, kolam renang, fitness center, restoran mewah, SPA dll. Termasuk juga kamar mandi yang wah, air panas, wastafel yang bersih, hingga sabun yang wangi.

 

2. Sumber Pendapatan Yang Tak Hanya Dari Gaji

Sumber pendapatan kamu saat bekerja disini nggak cuma dari gaji dan uang transport aja, tapi juga dari berbagai tip yang kemungkinan besar kamu dapat dari para pengunjung hotel. Apalagi kalau tip-nya dapet dari para bule yang menginap, dijamin gede tuh!

3. Nggak perlu cuci sendiri baju seragam kerja, semua udah tercover oleh laundry hotel

Bekerja di hotel tentu menuntutmu untuk tampil rapi dengan pakaian seragam. Tapi ternyata kamu nggak perlu cuci baju kerjamu sendiri lho, karena ada fasilitas laundry dari hotel untuk setiap baju karyawan. Jadi berangkat kerja nggak perlu rapi-rapi deh, tinggal dandan di kantor aja!

4. Kelas Bahasa Asing Gratis Dengan Para Bule

Hotel biasanya juga akan memberikan kelas bahasa asing gratis untuk para pegawainya. Maklum, tamu hotel sebagian besar adalah para bule, jadi setiap karyawan wajib memiliki skill yang tinggi dalam berbahasa asing. So, kelas bahasa asing gratis menantimu, guys!

5. Bisa menikmati liburan di saat yang lain kerja

Hal enak lainnya yang diberikan hotel kepadamu adalah libur di hari kerja. Disaat orang lain sibuk kerja kamu malah bisa ambil libur karena hari sibuknya adalah saat weekend.

6. Menginap di hotel dengan harga yang bersahabat

Kalau kamu bekerja di hotel, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk menginap di hotel dengan harga yang lebih murah. Tentu saja pihak hotel akan memberikan harga promo khusus untuk karyawannya. Menyenangkan bukan?

 

7. Dan ....  Kesemua Itu Bisa Didapat Hanya Dengan Kuliah Manajemen Perhotelan

Yang lebih menyenangkan, semua fasilitas dan kemewahan tersebut bisa kamu dapatkan hanya dengan menyelesaikan kuliah jurusan manajemen perhotelan lho…  Paling penting pengalaman dan skill yang kamu miliki memadai sehingga pihak hotel layak untuk mempekerjakanmu.

Category:  Berita

AKPARTA Mandala Bhakti

Jl. Ki Mangunsarkoro No. 20, Nusukan, Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia